TAHAPAN DASAR SKINCARE UNTUK REMAJA


Buat kalian yang sudah menginjak masa-masa remaja, tapi kamu belum bisa menemukan apa yang harus kamu lakukan pada diri kamu?  terutama pada area wajah. Jika kamu belum bisa mengetahui apa yang wajah mu butuhkan,  yuk simak penjelasannya. 

Pada usia remaja kamu sudah harus sekali merawat dirimu, bila perlu sejak dini. Wajah merupakan penampilan nomer satu yang di perhatikan oleh semua orang, maka dari itu kamu harus menggunakan beberapa produk wajah agar wajahmu tetap sehat dan selalu bersih. Berikut merupakan step pengunaan skincare pada wajah: 

1. Fash wash ( Sabun cuci muka) 

merupakan step terpenting yang harus dilakukan, pilihlah sabun cuci muka yang penggunaan ingredients nya bagus dan cocok dengan kulit mu, dan sesuaikan juga dengan tipe kulit masing-masing. 

2. Toner

step yang ke dua iyalah toner, ini merupakan step yang terpenting juga, apabila tidak menggunakan toner, skincare tidak akan menyerap kedalam kulit / hanya di dasar kulit saja. 

3. Serum

tidak terlau disarankan untuk kulit remaja, tapi jika kulitmu membutuhkan-Nya di persilahkan di pergunakan. 

4. Esens

berikut ini juga sama seperti serum, jika tidak diperlukan tidak dianjurkan menggunakan pada kulit remaja, karena kulit remaja masih tergolong kulit sensitif. 

5. Moisturizer

produk yang paling penting di gunakan kapan pun dan dimana pun, karena sifatnya yang melembabkan, dan mencerahkan disesuaikan dengan kulit wajah masing-masing. 

6. Sunscreen

berikut juga hal yang paling tidak boleh di lewatkan, karena dapat melindungi kulit mu dari sinar matahari, pemakaian dianjurkan sebanyak 2 ruas jari. Sesuaikan jenis kulit dan ingredients nya. 

Berikut merupakan produk-produk yang disarankan untuk kulit remaja: 

1. Fash wash Emina


2. Toner air mawar Viva/sebagai campuran        masker


3. Moisturizing Emina


4. Serum masker Garnier


5. Sabun pepaya

     merupakan sabun pepaya asli yang bisa digunakan untuk membersihkan kulit dan mencerahkan kulit. Bisa untuk di wajah atau badan. 

Dan masih banyak produk lain yang bagus untuk kulit remaja. Selain dibutuhkannya skincare, bodycare juga sangat dibutuhkan oleh tubuh, agar kulit lebih ternutrisi. 

Komentar